Harga Motor Suzuki Satria FU Terbaru dan Modifikasi

    Harga Motor Suzuki Satria FU 150 - Motor merupakan salah satu kebutuhan kita sehari hari untuk bepergian jauh maupun dekat, terkadang kita malas jalan kaki motor menjadi pilihan utama, selain menghemat waktu, tentunya juga tidak cape saat bepergian.

Bagi anak muda jaman sekarang Body tampilan ataupun style motor adalah yang menjadi pilihan utama. Body atraktif dan perpaduan warna maupun bentuk nya menjadi nilai lebih, dan para anak muda sekarang lebih melirik ke sini. Suzuki Satria FU 150 menjadi salah satu yang banyak dipilih, kenapa ?

Karena dari segi tampilan yang sangat elegan , sporty dan paduan warna yang yang sangat enak lihat, menjadi salah satu daya tarik utama dari motor Satria FU ini. Motor ini merupakan Motor Bebek yang di tanamkan dengan Mesin 150 CC. yang juga telah dilengkapi dengan teknologi DOHC , apasih DOHC itu ? teknologi DOHC ini akan memaksimalkan kinerja pada motor anda , jadi pada saat kinerja motor maksimal, maka didukung dengan teknologi ini akan lebih memaksimalkannya lagi.
harga Satria FU
Satria FU


Suzuki Satria FU ini sudah menggunakan indikator pada Bensin maupun pada Spidometer kecepatannya sudah dengan teknologi metode digital.
Sistem pada motor ini pun sudah menggunakan sistem CDI yang memungkinkan anda untuk menyetel performa pada motor ini sehingga bisa maksimal. kecepatan power pada Satria FU ini bisa mencapat 9500 Rpm hingga 8500 rpm.

Harga Motor Suzuki Satria FU ini tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan style sportnya yang sangat bagus dan ramping ini. Kini Di tahun ini juga Satria FU ini hadir dengan berbagai pilihan warna yang membuatnya sangan keren sekali. pokonya bagi  anak muda harus punya motor ini karena dijamin tidak akan kecewa. karena menurut analisa juga Motor Suzuki Satria FU ini menjadi Produk unggulan dari Suzuki. Dan juga banyak Peminatnya dari kalangan anak anak muda.

Harga Motor Suzuki Satria FU 150 - Beberapa pilihan warna Motor Satria FU bisa dilihat gambar dibawah ini :
Satra FU speed Overtakes red
Satra FU  red
Motor Satria FU White
Satria FU Black

Satria Fu Briliant white Dark Grey Metalic
Satria Fu Briliant white Dark Grey Metalic


Motor Satria Facelift Red

Satria FU facelift Flash Green
Satria FU white Fighter

New Satria FU  Black Fire Gold

Satria BlackFire Red
New Satria BlackFire Red
Nah untuk Satria FU BlackFire ini merupakan Rilisan dari Satria Fu paling terbaru , dan ini sudah banyak dilengkapi fitur fitur baru seperti Security alarm, New stripping body, New velg color, dan Blue reflector headlamp yang membuatnya semakin sangar , Dan tentunya semua fitur yang dimiliki itu sudah terintegrasi dengan baik.
Eksterior Satria Fu Blackfire II



 Satria FU Blackfire II ini merukan Favorit saya dari tipe yang lainnya , karena memiliki spesifikasi seperti ini :


Mesin4-Tak, DOHC, SACS, 4-Katup
Transmisi6 Percepatan
Silinder147.3 cc
Isi Tangki4,9 Liter
RemDepan Belakang Cakram
Sistem StarterElektrik dan Kaki
Berat Kosong95 kg

Harga Suzuki Sartria FU 150 ini , Berikut ini adalah daftar lengkap harganya :


Suzuki Satria FU 150 Fighter OneRp. 19.650.000
Suzuki Satria FU 150 Face LiftRp. 19.100.000
Suzuki Satria FU 150 Black Fire RedRp. 19.250.000
Suzuki Satria FU 150 Black Fire GoldRp. 19.250.000
Suzuki Satria FU 150 Black PredatorRp. 20.200.000
Suzuki Satria FU 150 White FighterRp. 19.900.000
Suzuki Satria FU 150 MotoGP Special EditionRp. 20.100.000
Harga Motor Suzuki Satria FU Terbaru dan Modifikasi | Aan | 5